Peluang Pemasaran Yang Unik Di Facebook

 

Pada bulan November 2006, Halaman Facebook dirilis sebagai platform periklanan. Sebelum diluncurkan, pemasar online hanya membeli iklan untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Namun, berkat Facebook, pemasar online kini memiliki cara untuk mendapatkan peluang unik untuk memasarkan produk atau layanan.

Hal hebat tentang halaman Facebook adalah halaman tersebut dirancang untuk mendorong loyalitas merek. Setelah Anda memiliki pelanggan yang puas, mereka akan sering berkunjung dan menjadi penggemar bisnis Anda. Faktanya, orang yang berkunjung dapat menuliskan pendapat mereka tentang produk atau layanan Anda di “dinding” halaman Anda.

Sekarang Anda dapat membangun kehadiran bisnis Anda di Facebook, bukan hanya membuat atau memasang iklan singkat. Halaman Facebook mendorong orang untuk mengunjungi dan menyebarkan berita untuk mendorong orang lain melakukan hal yang sama.

Pemilik bisnis juga dapat mendorong interaksi dengan anggota lain dengan memposting foto, video, dan bahkan berpartisipasi dalam diskusi kelompok. Anda juga dapat mengirimkan pembaruan kepada “penggemar” Anda tentang hal-hal baru yang Anda tawarkan. Anda juga dapat menambahkan berbagai jenis aplikasi, yang akan mendorong kunjungan berulang dan mendorong lebih banyak orang untuk bergabung dengan grup Anda atau menjadi penggemar laman Anda. Pada dasarnya, Facebook mendorong iklan dari mulut ke mulut.

Hal hebat tentang Facebook adalah Anda dapat melakukan semua hal ini secara gratis. Dari menambahkan aplikasi hingga berbagi blog melalui RSS, Anda akan melihat bahwa Anda dapat beriklan secara gratis. Jadi, selain gratis, apa hebatnya Facebook?

Dengan lebih dari 62 juta pelanggan aktif Facebook dan pertumbuhan yang berkelanjutan, Anda akan menyadari bahwa beriklan di Facebook pasti sepadan dengan waktu Anda. Dengan angka seperti ini, setiap online marketer tahu bahwa ini akan memberikan peluang pemasaran yang besar.

Selain itu, Facebook akan memungkinkan Anda berinteraksi dengan orang lain. Anda dapat mendapatkan teman baru serta mendorong mereka untuk beriklan untuk Anda. Berkat fitur-fiturnya yang sangat interaktif, Anda akan melihat bahwa beriklan akan jauh lebih mudah di Facebook.

Inilah hal-hal yang harus Anda ingat tentang Facebook. Dan karena ini juga memungkinkan Anda berinteraksi dengan orang lain alih-alih hanya membiarkan Anda beriklan, Anda dapat yakin bahwa Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas bertarget ke situs web Anda. Dengan lebih banyak lalu lintas bertarget, bisnis Anda memiliki potensi lebih besar untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Inilah hal-hal yang perlu Anda ingat tentang pemasaran Facebook. Seperti yang Anda lihat, ini menawarkan cara pemasaran online yang baru dan unik. Melalui Facebook, Anda akan dapat menarik lebih banyak orang untuk membeli dari Anda.

Ingatlah selalu bahwa Anda harus membuat halaman profil Facebook yang bagus agar dapat menarik banyak penonton. Anda juga perlu menambahkan orang sebagai teman Anda untuk memperluas jaringan Anda dan menarik lebih banyak orang untuk mengunjungi halaman Facebook Anda.

Ingatlah tips berikut ini dan yakinlah bahwa Anda akan mampu mengembangkan bisnis Anda. Dengan Facebook marketing, beriklan akan jauh lebih mudah, menyenangkan untuk dilakukan, dan juga lebih efektif. Jadi, lain kali Anda ingin mengiklankan produk atau layanan Anda secara online, Anda mungkin ingin bergabung dengan Facebook. Di sini, periklanan efektif dan gratis.