7 Rahasia Diet Para Bintang Artis Terkenal

7 Rahasia Diet Para Bintang Artis Terkenal
"Selebriti selalu tampil hebat, baik saat mereka muncul di TV, film, atau berjalan di karpet merah dalam pemutaran perdana film dan acara penghargaan. Mereka tidak pernah berhenti membuat kita takjub dengan kehadiran mereka yang luar biasa. Ini memerlukan banyak usaha, dan karena mereka adalah figur publik, mereka tidak boleh mengabaikan penampilan fisik mereka, karena mata pencaharian mereka sangat bergantung pada penampilan tersebut. Selain pakaian, rambut, dan riasan, selebriti juga harus merawat tubuh mereka dengan baik. 

Maka tak heran jika para bintang ini memiliki rahasia tersendiri untuk menjaga kebugaran dan penampilan mereka tetap prima. Agenda kesehatan mereka bisa bervariasi, mulai dari melakukan olahraga yang intens hingga mengatur pola makan dengan baik. Siapa yang tidak ingin tahu rahasia mereka untuk tetap memiliki penampilan yang menarik? Berikut adalah beberapa rahasia diet tujuh wanita terkenal. 

Jennifer Aniston 

Jennifer Aniston, bintang terkenal dari acara TV "Friends," tidak hanya memikat penonton dengan selera komedinya dan gaya rambut ikoniknya, tetapi juga dikenal memiliki salah satu tubuh terseksi di Hollywood. Agar tetap bugar, Jennifer mengikuti metode diet 40:30:30 yang mencakup:
  • 40% karbohidrat rendah glikemik seperti kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, dan polong-polongan. 
  • 30% protein tanpa lemak seperti tahu, ikan, ayam, kalkun, daging sapi, dan produk susu rendah lemak. 
  • 30% lemak esensial yang berasal dari kacang-kacangan, biji-biji, ikan, dan minyak zaitun. Penting bahwa setiap makanan mengandung makronutrien ini untuk menjaga keseimbangan hormon dan mencapai penurunan berat badan yang maksimal.

Kate Hudson 

Kate Hudson, putri cantik dari aktris Goldie Hawn, mengalami peningkatan berat badan selama kehamilannya yang mencapai 60 pon, yang harus segera dia turunkan sebelum memulai proyek film berikutnya. Dia beralih ke pola makan tinggi protein dan mengonsumsi makanan berprotein tinggi dalam porsi kecil. Kate juga menggabungkan diet ini dengan program olahraga yang mencakup latihan beban dan kardiovaskular. Setelah mendapat banyak kritik tentang penampilan pasca-kehamilannya, Kate berhasil kehilangan seluruh berat badan bayinya dalam empat bulan dan mendapatkan otot perut yang membuat banyak orang iri di Hollywood. 

Oprah Winfrey 

Sebagai salah satu pembawa acara talk show paling sukses di dunia, Oprah Winfrey tidak diragukan lagi perlu menjaga penampilan fisiknya di depan jutaan penggemarnya. Meskipun dikenal sebagai selebriti yang pernah memiliki masalah berat badan, Oprah baru-baru ini berhasil merubah bentuk tubuhnya dengan menggabungkan rutin olahraga dan rencana diet. Dia berolahraga lima hari seminggu, dengan 30 menit di pabrik benang dan latihan angkat beban. Rencana makanannya mencakup kacang-kacangan, ikan, kacang-kacangan, buah-buahan, sayuran, ayam, dan produk susu rendah lemak. Oprah membatasi konsumsi gula putih dan tepung, dan dia juga menghubungkan sosok langsingnya dengan kebiasaannya untuk tidak makan apa pun setelah pukul tujuh malam. 

Gwyneth Paltrow 

Meskipun sulit dipercaya bagi banyak orang bahwa aktris pemenang Oscar ini perlu diet, Gwyneth Paltrow sebenarnya mengikuti pola makan sehat yang mirip dengan Oprah, dengan menghindari gula dan tepung putih. Dia cenderung mengikuti diet makrobiotik, yang melibatkan konsumsi makanan seperti sayuran, nasi merah, dan daging tanpa lemak. Dia juga menghapus produk susu dari pola makannya dan berlatih yoga setiap hari.

Madonna 

Bintang pop yang terkenal dengan julukan "Material Girl" ini selalu memamerkan tubuhnya yang menawan dan telah menjadi model kebugaran sejati selama bertahun-tahun. Dia menjaga kebugarannya dengan berlatih Yoga Ashtanga dan mengikuti diet ketat yang sebagian besar terdiri dari makanan organik yang kaya protein tanpa lemak. Madonna juga menghindari makanan junk food. 

Claudia Schiffer 

Supermodel Jerman yang kuat ini cenderung makan salad dan sayuran kukus untuk makan malam, dan hanya makan buah sebelum sore. Saat berada di lokasi syuting, dia suka mengemil blackberry dan minum jus tomat serta teh herbal. 

Christie Brinkley 

Model veteran ini menjaga penampilan Amerika dengan menjadi vegan. Dia tidak menyimpan makanan cepat saji di rumahnya untuk memastikan bahwa dia tidak mengonsumsinya saat merasa lapar. Christie lebih suka mengemil ubi daripada permen, dan ketika perlu menurunkan berat badan dengan cepat, dia menjalani diet jus. 

Selebriti, seperti orang biasa, juga perlu menjaga penampilan mereka, terutama karena mereka selalu berada di bawah sorotan publik. Namun, dengan komitmen pada rencana diet dan kebugaran yang tepat, siapa pun dapat mencapai penampilan yang menakjubkan seperti selebriti di karpet merah."