Ditanya Apa Ada Rencana Tinggal di Indonesia Bareng Istri, Jang Hansol Sebut Sedang Program Mau Punya Momongan

Credit: KapanLagi


KapanLagi Korean Festival (KLKF) 2023 yang digelar di Atrium Ciputra World Surabaya pada Sabtu (23/9/2023) menjadi ajang yang penuh keceriaan, terutama berkat kehadiran Jang Hansol. Saat berada di acara ini, Hansol tak hanya berbagi kebahagiaan dengan penggemar, tetapi juga mengungkap cerita-cerita inspiratif tentang dirinya.

Pada KLKF 2023 Surabaya, Jang Hansol didampingi oleh istrinya, Jeanette Ong, yang selalu setia mendukungnya dan bahkan menunggu di bawah panggung. Pasangan ini menikah tahun lalu setelah menjalani hubungan selama bertahun-tahun, yang dimulai ketika mereka bertemu di Singapura, saat Hansol sedang mengejar studinya di sana.

Pada sesi talk show dan tanya jawab, Hansol pun tak melewatkan kesempatan untuk berbicara tentang Jeanette ketika ditanya oleh penonton. Beberapa momen menarik dari sesi tersebut adalah:

1. Bahasa Jawa Pertama yang Diketahui Jeanette
Sebagai seseorang yang tinggal di Malang selama bertahun-tahun, Hansol fasih berbahasa Indonesia dan bahasa Jawa. Ini membuat banyak orang penasaran apakah istrinya, Jeanette, juga terpengaruh dan bisa berbicara bahasa Jawa.

Hansol menjawab, "Kalau bahasa Jawa, belum. Karena dia sekarang sedang belajar bahasa Korea. Tapi kalau bahasa Indonesia, dia tahu beberapa kata. Sempat saya tanya, 'Kata dalam bahasa Indonesia yang pertama kali kamu pelajari dari saya apa?' Dan jawabannya adalah 'medhok'." MC kemudian menjelaskan bahwa "medhok" sebenarnya bukan bahasa Indonesia, melainkan bahasa Jawa.

2. Rencana Tinggal di Indonesia
Ketika ditanya oleh penonton apakah dia memiliki rencana untuk mengajak Jeanette tinggal di Indonesia beberapa bulan, Hansol memberikan jawaban yang menarik. Dia menjelaskan bahwa saat ini, dia dan Jeanette sedang mempersiapkan generasi berikutnya, yang mengindikasikan bahwa mereka sedang merencanakan untuk memiliki anak.

Hansol juga menambahkan bahwa ada beberapa hal yang masih sulit bagi mereka berdua untuk tinggal lebih lama di Indonesia. Meskipun begitu, niat mereka untuk merajut cerita keluarga yang bahagia semakin jelas.

Dengan begitu banyak cerita inspiratif yang dibagikan oleh Jang Hansol, kehadirannya di KLKF 2023 benar-benar menghangatkan suasana acara dan meninggalkan kesan positif pada para penggemar yang hadir.